Senin, 09 Agustus 2010

PTC TERPERCAYA

wuih..... pada tanggal 9 Agustus 2010 ini aku seneng banget dan bersyukur pada tuhan YME, Alhamdulilah baru kali ini aku mendapat payout dollar yang bener2 jadi milikku alias masuk ke rekening paypalku sendiri...

payout minimum sangat kecil yaitu 0.02, dan itu riil dan dapt dibuktikan, nyatanya aku sudah membuktikanya sendiri sobat semua, ketimbang banyak tapi cuma iming2 doank, alias gak nyata.
tak apalah walau cuma $ 0.02 yang saya dapat, mungkin bagi blogger yang sudah dapet puluhan dolar atau mungkin ratusan dengan nilai segitu tidak akan berpengaruh sama sekali.

tetapi bagi seorang Beginner seperti aku ini itu merupakan hal yang sangat penting, kenapa???
jawabanya adalah disini bukan nilai dolarnya tetapi itu merupakan suatu semangat dan kesuksesan yang telah dapat dicapai walau dalam sekala kecil, nah inilah titik tolak dari yang tadinya saya hampir tidak percaya dengan yang namanya PTC sekarang sya mendapatkan kepercayaan kembali dan semangat baru, nah PTC yang aku percayai ini adalah paidtoclick.in

dan ini bukti pembayarannya yang langsung masuk ke rekening paypal saya hanya dalam waktu 24 jam, berarti PTC ini termasuk PTC yang cepat dan sangat dapat dipercaya.

                                            pembayaran (pemberitahuan) $ 0.02 lewat email.


$ 0.02 masuk ke rekening paypalku yang sebelumnya ada $ 1 di dalam + $ 0.02 (dari paidtoclick.in) menjadi $ 1.02

apabila berminat silahkan klik link gambar dibawah ini: 
 

By, Sapro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar